Turi Compindo

Label

Kamis, 12 November 2015

ada

Desa Hadiwarno mempunyai pantai kecil tapi indah...yaitu Pantai taman.. pantai ini begitu alami belm banyak pembangunan dikanan kirinya...masih murni ciptaan YME.
Pantai taman terletak didusun taman biasanya pantai ini banyak dikunjungi oleh para wisata sehabis lebaran...disetiap lebaran kedua pantai ini selalu mengadakan basyar......

Akses jalan menuju Desa hadiwarno dari kota tidaklah sulit dijangkau karena untuk lintas selatan desa hadiwarno merupakan salah satunya jalur yang dilewati oleh trans yang menghubungkan lintas selatan. kanan kiri terdapat jurang dan tebing....pemadangan indah membuat mata tidak akan lelah memandang, itulah pantai taman membentang luas termasuk samudra selatan.... tapi hati-hati pantai ini ombaknya sangatlah besar sekali...banyak para wisatawan yang tidak tahu akan keberadaan laut ini terseret akan besarnya ombak pantai selatan ini.
Pantai taman adalah salah satu objek wisata yang ada di pacitan. pantai ini berada di dusun taman desa hadiwarno kecamatan ngadirojo kabu paten pacitan. pantai ini menyuguhkan keindahan pantai yang berada di daerah timur pacitan, pantai ini juga dalam masa pengembangan yang akan memberikan wisata lain selain pantainya, konservasi penyu dan flaying fox terjauh di indonesia. jadi para pengunjung tidak akan di buat menyesal jika datang ke pantai ini. pantai ini di penuhi oleh pandan-pandan yang membentang sepanjang pantai ini yang membuat pantai tidak terlihat rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

turi comp