Turi Compindo

Label

Sabtu, 28 April 2012

SEJARAH WINDOWS 7 (XI MM)

SEJARAH WINDOWS 7 
KELAS XI MM

Windows 7 adalah rilis terbaru dari Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis, desktop, laptop, netbook, tablet PC dan PC media pusat. Windows 7 diluncurkan pada tanggal 22 Juli 2009, Windows 7 dirilis tiga tahun setelah pendahulunya, Windows Vista. Mitra Windows 7, Windows Server 2008 R2, dirilis pada waktu yang sama.
Tidak seperti pendahulunya, Windows Vista yang memperkenalkan sejumlah besar fitur baru, Windows 7 ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah upgrade, lebih dipusatkan untuk menambah fitur Windows. Beberapa aplikasi standar yang telah disertakan dengan rilis sebelumnya Microsoft Windows, termasuk Windows Calendar, Windows Calendar, Windows Mail, Windows Movie Maker dan Windows Photo galery, tidak termasuk dalam Windows. Aplikasi ini kebanyakkan ditawarkan secara terpisah dengan biaya sebagai bagian dari suite Windows Live Essentials.
Baca Selengkapnya

Sejarah Windows 7
Awalnya, versi windows dengan nama kode Blackcomb, termasuk penekanan pada pencarian dan query, data dan sistem penyimpanan canggih berna,a Win FS untuk mengaktifkan sekenario tersebut. Namun, rilis sementara yang diberi kode "Longhorn", diumumkan pada tahun 2003, menunda pengembangan Blackcomb.
Pada pertengahan tahun 2003, Longhorn telah mengakusisi beberapa fitur yang awalnya ditujukan untuk Blackcomb. setelah tiga virus utama menemukan kelemahan dalam sistem operasi windows dalam jangka waktu singkat di tahun 2003, Microsoft mengganti prioritas pengembangan.
Mereka menempatkan beberapa pekerjaan pengembangan utama Longhorn yang ditunda sebelumnya. Mereka mengembangkan paket layanan baru untuk windows xp dan windows server 2003.
Pengembangan Longhorn (windows vista) juga ulang, dan dengan demikian tertunda, pada bulan Agustus 2004. Sejumlah fitur yang telah dipotong dari Longhorn. Blackcomb diubah namanya di Wina pada awal 2006 dan menjadi windows 7 di tahun 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

turi comp